Selasa 04 Apr 2017 17:11 WIB

Neymar: Barca Harus Fokus Dapatkan Coutinho

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Andri Saubani
Gelandang Liverpool. Phillipe Coutinho.
Foto: EPA/Peter Powell
Gelandang Liverpool. Phillipe Coutinho.

REPUBLIKA.CO.ID, KATALAN – Penyerang Barcelona, Neymar mengatakan, timnya harus fokus mengejar tanda tangan kontrak Philippe Coutinho dari Liverpool pada musim panas 2017. Kedua pemain tersebut tampil moncer kala bersergam timnas Brasil. Terlebih, hubungan Neymar dan Coutinho pun sangat dekat, dan bintang Katalan berulangkali membujuk pemain the Reds untuk bergabung dengannya di Camp Nou.

"Saya bisa membayangkan dia akan bermain sangat baik di sini (Barcelona)," kata pemain berusia 25 tahun itu kepada El Mundo Deportivo disadur Tribal Football, Selasa (4/4). Adapun, Neymar menegaskan bahwa Los Cules harus menjadikan eks pemain Inter Milan sebagai prioritas mereka ketika memasuki bursa transfer musim panas. "Di musim panas, Blaugrana harus lebih fokus kepada dirinya."

Coutinho sendiri, belakangan ini sudah menunjukkan performa yang apik sejak pulih dari cedera. Sang pemain mencetak gol dalam kemenangan the Reds melawan Everton 3-1 dalam derby Merseyside yang berlangsung di Anfield pekan lalu. Tengah pekan ini, Liverpool akan berharap bisa kembali menambah tiga angka untuk semakin mendekatkan diri dengan target finis di zona Liga Champions, ketika menjamu Bournemouth di kandang sendiri.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement