Selasa 04 Apr 2017 18:36 WIB

Pepe Dikabarkan Sepakat Gabung ke Klub Turki

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Andri Saubani
Bek Real Madrid, Pepe.
Foto: Reuters
Bek Real Madrid, Pepe.

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID – Bek tengah Real Madrid, Pepe tampaknya bakal membulatkan tekad untuk hengkang dari Santiago Bernabeu dan bergabung dengan klub asal Turki. Seperti dilaporkan AS, Selasa (4/4), bek berusia 34 tahun itu sudah mulai mengadakan kontak dengan Galatasaray untuk membicarakan kemungkinan bermain di Turki selama dua musim mendatang.

Sementara, surat kabar Turki mengatakan bahwa pertemuan pertama antara Pepe dan Galatasaray berlangsung cukup positif. Dan selama berkostum the Aslan Pepe bakal mendapatkan bayaran mencapai 4 juta euro per musim.

Pepe sudah membela Los Blancos selama kurang lebih sepuluh musim. Namun, sang pemain tidak memainkan peran dominan di tim utama musim ini, di mana ia hanya melahap sekitar 1.393 menit bermain.

Sang bek sejujurnya ingin bertahan di Madrid dua musim lagi, namun klub hanya bersedia memberikannya perpanjangan kontrak selama semusim. Dan jika memang sang pemain senior pergi, klub berniat untuk mengisi tempat yang ia tinggalkan dengan memanggil Jesus Vallejo dan merekrut Felipe dari FC Porto.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement