Selasa 04 Apr 2017 20:48 WIB

Kehilangan Koscielny, Arsenal Merugi

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Andri Saubani
Laurent Koscielny
Foto: AP Photos
Laurent Koscielny

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON – Arsenal bakal kehilangan Laurent Koscielny pada laga melawan West Ham United, Kamis (6/4). Bek tengah asal Prancis tersebut harus absen lantaran mengalami cedera usai bentrok dengan Manchester City.

Pernyataan tersebut diungkapkan oleh pelatih Arsene Wenger. Dia menyebut bahwa Koscielny mengalami cedera dan mungkin akan absen selama satu pekan. Bahkan bisa lebih lama dari perkiraan sebelumnya. "Kami kehilangan Koscielny. Untuk berapa lama? Saya tidak tahu. Dia menjalani scan pada hari ini. Bisa saja absen selama sepekan, tetapi juga bisa lebih lama," kata Wenger dilansir ESPN, Selasa (4/4).

Kehilangan Koscielny tentu saja sangat merugikan kubu Gunners. Pasalnya, bek berusia 31 tahun selama ini selalu menjadi andalan Wenger. Koscielny sudah bermain untuk Arsenal pada 27 laga di Liga Primer Inggris pada musim ini.

Koscielny bukan satu-satunya pemain di lini bertahan yang akan absen. Arsenal juga masih belum bisa diperkuat oleh kiper Petr Cech. "Petr Cech masih belum tersedia, ia bisa kembali bermain pada Senin saat melawan Crystal Palace," terang Wenger.

Meski begitu, Wenger memastikan, bahwa pada laga ini akan ada tambahan tenaga dari kembalinya Per Mertesacker. Namun, pemain asal Jerman masih sebatas duduk di bangku cadangan. "Dia siap untuk bermain. Mertesacker akan berada di skuat," katanya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement