Selasa 04 Apr 2017 20:52 WIB

Mueller Diistirahatkan Dua Laga untuk Hadapi Real Madrid

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Andri Saubani
Gelandang Bayern Muenchen, Thomas Mueller.
Foto: EPA/Friedemann Vogel
Gelandang Bayern Muenchen, Thomas Mueller.

REPUBLIKA.CO.ID, MUNICH – Manajer Bayern Muenchen, Carlo Ancelotti bakal mengistirahatkan penyerang andalannya Thomas Mueller pada dua laga Bundesliga. Keputusan itu dibuat oleh Don Carlo agar tenaga sang pemain bisa benar-benar maksimal saat menghadapi Real Madrid di Liga Champions.

Menurut berita yang dilansir ESPN, Selasa (4/4) akan ada dua laga yang sengaja dilewatkan oleh Mueller. Salah satu lawannya merupakan laga genting, yakni melawan Borussia Dortmund. Satu partai lainnya adalah berhadapan dengan Hoffenheim.

Akan tetapi, pelatih asal Italia tersebut nampaknya tak mau mengambil risiko dan akan memarkir Mueller walau kemungkinan tetap masuk dalam bangku cadangan Die Roten. Sebelumnya, Mueller mengalami sedikti masalah pada kakinya saat mengantarkan kemenangan Bayern 6-0 atas Augsburg akhir pekan lalu.

Tim medis Muenchen diharapkan bisa memaksimalkan waktu yang ada untuk benar-benar menyembuhkan cedera pemain 27 tahun. "Mueller mengalami pelanggaran berbahaya pada laga kemarin (Augsburg). Dan dirinya melakukan latihan individu hari ini. Kita akan terus memantau perkembangan dirinya, apakah dia akan fit untuk Dortmund? Tapi saya yakin dia bakal tersedia melawang Real Madrid," ucap eks pelatih PSG.

Kabarnya, bukan hanya Mueller saja yang mendapatkan 'perhatian khusus'. Manuel Neuer dan Douglas Costa yang sedang dalam penanganan medis dalam beberapa pekan terakhir juga tak akan dipaksakan bermain melawan Hoffenheim dan Dortmund demi memuluskan leg pertama Perempat Final Liga Champions melawan Madrid.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement