Rabu 05 Apr 2017 15:52 WIB

Brozovic Dilaporkan Melirik MU

Rep: Febrian Fachri/ Red: Israr Itah
Marcelo Brozovic
Foto: Inter.it
Marcelo Brozovic

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Marcelo Brozovic memberi sinyal ingin hijrah ke Liga Primer Inggris bersama Manchester United. Gelandang Inter Milan ini sudah lama dikaitkan dengan Iblis Merah. Ia tertarik karena pelatih Jose Mourinho disebut-sebut menjanjikannya tempat utama di Old Trafford.

Dikutip dari Football Italia, Rabu (5/4), Brozovic menyadari penampilannya dipantau khusus oleh Mourinho pada jeda internasional akhir Maret lalu. Pelatih asal Portugal tersebut datang ke Kota Zagreb untuk menyaksikan Brozovic membela negaranya Kroasia.

Gelandang 24 tahun itu terdeteksi baru mengkuti akun Instagram MU. Tak sekedar mengikuti, ia juga menyukai beberapa unggahan terakhir MU.

Brozovic berlabel pemain muda potensial Kroasia ketika dibeli Inter 2015 lalu dari Dinamo Zagreb. Musim perdananya di Inter di bawah asuhan Roberto Mancini berlangsung mulus. Ia selalu jadi pilihan utama.

Nasib bekas pemain Lokomotiva itu mulai tidak jelas sejak Inter ditangani Frank de Boer. De Boer jarang memberikan tempat utama kepada Brozovic yang berujung kepada perang mulut keduanya di ruang ganti. Insiden ini membuat Brozovic dibekukan beberapa bulan.

Harapan Brozovic kembali bersinar datang saat Inter diambil alih Pioli. Sekitar dua bulan, Brozovic kembali ke tempat utama di lini tengah I Nerazzurri. Namun situasi berubah lagi sejak Inter membeli gelandang muda Italia Roberto Gagliardini.

Pioli lebih memilih Gagliardini sebagai gelandang tengah reguler. Ini membuat Brozovic harus bergantian dengan Geoffrey Kondogbia dan Joao Mario.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement