Rabu 05 Apr 2017 16:18 WIB

Kondogbia: Liga Champions Belum Tertutup Buat Inter

Rep: Febrian Fachri/ Red: Israr Itah
Geoffrey Kondogbia
Foto: AP Photo/Fabrizio Giovannozzi
Geoffrey Kondogbia

REPUBLIKA.CO.ID, PARIS -- Gelandang bertahan Inter Milan Geoffrey Kondogbia masih optimistis peluang timnya finis di tiga besar klasemen akhir Serie A masih terbuka. I Nerazzurri masih terpaku di peringkat enam dengan nilai 55 setelah dikalahkan Sampdria 1-2. Pelatih Inter Stefano Pioli pun bahkan sempat melontarkan nada pesimistis bahwa Liga Champions musim depan sudah tertutup buat mereka.

"Saya masih percaya peluang ke Liga Champions belum berakhir buat Inter. Semua pemain Inter juga harus percaya itu," kata Kondogbia, dikutip dari Football Italia, Rabu (4/4).

Inter kehilangan tiga angka saat bersua Sampdoria pada giornata ke-30. Makin menyakitkan, kekalahan tersebut diderita La Beneamata di kandang sendiri, Giuseppe Meazza.

Kekalahan tersebut menyebabkan rentang poin Inter dengan SSC Napoli di posisi tiga semakin lebar. Inter kini tertinggal sembilan angka dari i Partenopei.

Pemain 24 tahun asal Prancis tersebut mengatakan penyebab kekalahan dari Il Samp karena hilangnya kerja sama tim Inter pada babak kedua.Sehingga tim lawan mampu membalikkan ketertinggalan menjadi 2-1.

"Semua pemain Inter ingin kemenangan, tapi koordinasi kami sangat buruk pada babak kedua. Kami akan perbaiki itu pada pertandingan selanjutnya," kata Kondogbia berjanji.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement