Rabu 05 Apr 2017 18:53 WIB

Atlet Voli Pantai Beruji Coba di Thailand

Rep: Rahayu Subekti/ Red: Israr Itah
Pasangan pebola voli pantai Indonesia Danang Syah (kiri) dan Gilang Ramadhan berusaha mengembalikan bola saat mengikuti pelatnas  di Lapangan Voli Pantai Kawasan Gtadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Senin (15/2)
Foto: Antara/Wahyu Putro
Pasangan pebola voli pantai Indonesia Danang Syah (kiri) dan Gilang Ramadhan berusaha mengembalikan bola saat mengikuti pelatnas di Lapangan Voli Pantai Kawasan Gtadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Senin (15/2)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Di tengah belum turunnya uagn saku atlet dan akomodasi pelatnas, Pengurus Besar Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PB PVSI) masih tetap bersiap menjelang SEA Games 2017 dan Asian Games 2018. Atlet voli pantai akan menjalani uji coba di luar negeri pada Kamis (6/4).

Kepala Bidang Voli Pantai PB PBVSI, Slamet Mulyanto mengungkapkan, saat ini pihaknya disibukkan dengan uji coba sebagai persiapan atlet. "Besok kami uji coba ke Thailand," kata Slamet kepada Republika.co.id, Rabu (5/4).

Saat ini PBVSI memang baru memiliki atlet untuk pelatnas dalam nomor cabang voli pantai. Sementara cabang lain, pelatnas akan dibentuk usai turnamen Proliga 2017 selesai bergulir.

Slamet meengatakan saat ini meski uang saku atlet belum turun namun persiapan masih terus maksimal dilakukan. "Uji coba tetap kami lakukan, semuanya tetap jalan saja," tutur Slamet.

Atlet voli pantai Pelatnas PBVSI akan melakoni uji coba pada turnamen di Satun Asian Volleyball Confederation (AVC) Tour mulai 6-11 April 2017. Selanjutnya uji coba akan dilakukan juga di Songkla Asian Champion pada 12-17 April 2017. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement