Rabu 05 Apr 2017 22:48 WIB

Kontrak Baru Montella Jadi Prioritas AC Milan Musim Depan

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Andri Saubani
Vincenzo Montella dengan trofi pertamanya dengan AC Milan.
Foto: EPA/Noushad Thekkayil
Vincenzo Montella dengan trofi pertamanya dengan AC Milan.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN – Vicenzo Montella dilaporkan menjadi prioritas AC Milan untuk musim depan. Nama Montella saat ini memang sedang menjadi bidikan banyak klub lain di Italia. Setidaknya, ada dua klub yang dilaporkan serius ingin memakai jasa Montella sebagai pelatih pada musim depan.

Juventus dan AS Roma menjadi peminat pertama bilaman Montella hengkang dari San Siro. Signora Omicidi dirumorkan bahwa akan berpisah dengan Massimiliano Allegri. Adapun, Luciano Spalletti tengah berada dalam jurang pemecatan setelah gagal mempersembahkan trofi bagi Giallorossi musim ini.

Sebagaimana dilansir Football Italia, Rabu (5/4) pergerakan dua klub tersebut, membuat Diavollo Rosso bergerak cepat untuk memperpanjang kontrak baru kepadanya. Sementara, investor baru mereka Yonghong Li setuju mempertahankan Montella.

Demi meyakinkan pelatih berjuluk L'Aeroplanino, Milan disebut akan memberikan janji dana transfer dalam jumlah yang besar. Montella akan mendapat bekal dana transfer senilai 100 hingga 150 juta euro untuk membeli pemain baru pada musim depan. Usai memperpanjang kontrak Montella, Milan baru akan memberikan kontrak pada dua pemain lainnya, Gianluiggi Donnarumma, dan Suso Fernandez.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement