Kamis 06 Apr 2017 03:56 WIB

Unggul 3-2 Atas Juventus, Napoli Tetap Tersingkir

Rep: Febrianto Adi Saputro/ Red: Dwi Murdaningsih
Juventus vs Napoli
Foto: Juventus.com
Juventus vs Napoli

REPUBLIKA.CO.ID, SAN PAULO -- Napoli memperoleh kemenangan 3-2 atas Juventus pada leg kedua Copa Italia. Namun kemenangan itu tidak membuat Napoli lolos ke babak selanjutnya.

Gol pertama Juventus dicetak oleh Higuain pada menit ke-32. Juventus mempertahankan keunggulan hingga babak pertama berakhir.

Di babak kedua, Napoli mematangkan strategi. M. Hamsik membalas ketertinggalan Napoli dengan mencetak gol di menit 53. Lima menit berselang, Higuain kembali membungkam pendukung Napoli.

Balas-balasan gol terjadi, pada menit ke 61 D. Martens menyamakan keunggulan menjadi 2 -2. Enam menit kemudian kedudukan kembali berganti menjadi keunggulan Napoli. Gol tersebut dicetak oleh L. Insigne pada menit ke- 67.

Meskipun Napoli unggul 3-2 atas Juventus, namun Napoli tetap tersingkir karena kalah agregat dengan Juventus yang sebelumnya menang 3-1 di kandang Juventus.

Pertandingan berjalan cukup keras, terbukti wasit harus mengeluarkan sembilan kartu kuning. Lima kartu kuning untuk pemain Napoli, yaitu Koulibaly, J. Callejon, A. Diawara, N. Maksimovic, dan F. Ghoulan. Sedangakn empat pemain Juventus yang diganjar kartu kuning diantaanya T. Rincon, J. Cuadrado, M. Pjanic, dan Dani Alves.

Juventus kini melenggang ke semifinal dan akan bertemu dengan Lazio pada laga mendatang.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement