Kamis 06 Apr 2017 09:05 WIB

West Ham Kalah Lima Kali Beruntun, Ini Reaksi Slaven Bilic

Rep: Gilang Akbar Prambadi/ Red: Israr Itah
Slaven Bilic
Foto: AP Photo/Frank Augstein
Slaven Bilic

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Kekalahan 0-3 dari Arsenal di Stadion Emirates, Kamis (6/4) dini hari WIB, semakin membuat posisi West Ham United di papan klasemen Liga Primer Inggris terpuruk. Memainkan 31 laga, the Hammers terpaku di peringkat ke-15 dengan 33 angka.

Pada lima laga terakhir West Ham, semuanya berakhir dengan kekalahan. Koleksi angka West Ham hanya unggul lima poin dibanding Swansea City yang duduk di peringkat ke-18 sebagai batas penghuni zona merah.

Pelatih West Ham Slaven Bilic pun berharap pasukannya segera bisa bangkit dari situasi pelik ini. Dia mengatakan, sebelum laga kontra Swansea akhir pekan nanti, Andy Caroll dan kawan-kawan harus sudah pulih mentalnya. Ia menegaskan para pemain West Ham harus punya mental baik karena laga akhir pekan nanti amat berarti.

"Saya meminta para pemain untuk melupakan kekalahan ini. Sekarang kami benar-benar membutuhkan satu kemenangan untuk mengubah ini semuanya," kata Bilic

Pelatih asal Kroasia ini mengatakan, kunci untuk mendapatkan lagi rasa percaya diri adalah dengan meraih satu kemenangan untuk memutus rantai kekalahan selama ini. Dengan sisa tujuh pertandingan lagi, Bilic berharap timnya bisa bangkit sebelum semuanya terlambat. 

"Berapa pun poin yang kami dapat sekarang sangatlah penting, kami harus berusaha sangat keras," kata Bilic.

West Ham akan menghadapi Swansea City pada Sabtu (8/4).

 

Klasemen Liga Inggris 2024/2025
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
1 Arsenal Arsenal 0 0 0 0 0 0 0
2 Aston Villa Aston Villa 0 0 0 0 0 0 0
3 Chelsea Chelsea 0 0 0 0 0 0 0
4 Everton Everton 0 0 0 0 0 0 0
5 Fulham Fulham 0 0 0 0 0 0 0

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement