Kamis 06 Apr 2017 11:56 WIB

'Peluang Wenger Gabung PSG Nol Persen'

Pelatih Arsenal, Arsene Wenger
Foto: AP Photo
Pelatih Arsenal, Arsene Wenger

REPUBLIKA.CO.ID, CAEN -- Direktur Sepak Bola Paris Saint-Germain (PSG) Patrick Kluivert menampik spekulasi yang mengaitkan Arsene Wenger dengan klub kaya Prancis itu. Mantan bintang timnas Belanda ini mengatakan kabar itu tak akan terwujud.

"Tidak benar. Ada nol persen peluang itu akan terjadi," kata Kluivert dalam wawancara dengan France 3, dikutip ESPN, Kamis (6/4).

Sejumlah media di Prancis dan Inggris mengaitkan nama Wenger dengan PSG. Ini menyusul kegagalan skuat asuhan Unai Emery di Liga Champions. Wenger diharapkan akan membawa PSG berprestasi di Eropa, sesuatu yang diidam-idamkan oleh pemilik klub setelah berjaya di kompetisi domestik dalam lima tahun terakhir.

Wenger sebelumnya membantah itu. "Tidak ada kontak," ujarnya. Kini, Kluivert makin menegaskan bahwa spekulasi tersebut keliru.

PSG baru saja memastikan lolos ke semifinal Piala Prancis seusai mengalahkan Avranches 4-0 di Stadion d'Ornano, Caen, Kamis dini hari WIB. PSG akan menghadapi AS Monaco pada duel empat besar.

Kluivert mengaku sangat gembira dengan hasil ini. Terlebih akhir pekan lalu les Rouge et Bleu baru saja memastikan gelar juara Piala Liga dengan menaklukkan Monaco.

"Kami menampilkan performa bagus. Hasilnya jadi yang paling penting," kata dia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement