Kamis 06 Apr 2017 14:09 WIB

Bek Iblis Merah Ini Dilaporkan akan Kembali ke Ajax

Rep: Kiki Sakinah/ Red: Andri Saubani
Bek Manchester United, Daley Blind.
Foto: EPA/Peter Powell
Bek Manchester United, Daley Blind.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER – Bek Manchester United, Daley Blind, dilaporkan bakal meninggalkan Old Trafford dan kembali pulang ke mantan klubnya di Belanda, Ajax, pada musim panas ini. Bek timnas Belanda itu kesulitan untuk menembus tim utama di bawah asuhan pelatih Jose Mourinho. Ia bisa dianggap sebagai surplus persyaratan pada musim panas ini.

Sementara itu, dilansir dari the Sun, Kamis (6/4), Ajax kabarnya ingin mengetahui apakan Blind masuk dalam rencana taktis Mourinho. Jika mereka diberi sedikit dukungan, Ajax akan meningkatkan minat awal mereka dengan tawaran yang jelas.

Blind memiliki satu tahun tersisa dalam kontraknya saat ini di MU. Namun sejauh ini, belum ada pembicaraan terkait perpanjangan kontraknya. Bek berusia 27 tahun itu bergabung dengan MU tiga tahun lalu dengan kesepakatan senilai 14 juta pound.

Blind tiba di Manchester sebagai gelandang. Namun ia telah menghabiskan lebih banyak waktu bermain di lini pertahanan selama di Old Trafford. Karena itu, ia dinilai sebagai pemain yang menarik karena mampu bermain di lini tengah atau di posisi bek. Akan tetapi, dengan masa tinggalnya yang masih ada setahun kedepan, masih belum jelas apakah ia akan puas untuk kembali ke Eredivisie.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement