Kamis 06 Apr 2017 15:07 WIB

MU Ingin Perpanjang Kontrak Carrick

Rep: Febrian Fachri/ Red: Andri Saubani
Michael Carrick
Foto: Reuters/John Sibley
Michael Carrick

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER – Manchester United (MU) dilaporkan akan mengajak pemain senior Michael Carrick berbicara dalam waktu dekat. Dikutip dari ESPN, Kamis (6/4) the Red Devils akan memperpanjang kontrak Carrick di Old Trafford.

Kontrak gelandang 35 tahun tersebut bersama MU hanya sampai Juni tahun ini. Karena usia wakil kapten MU itu sudah tidak muda lagi, MU hanya akan menambah durasi kontraknya selama 12 bulan.

MU diambang ditinggal para pemain seniornya musim depan. Selain Carrick, MU juga terancam ditinggalkan Wayne Rooney. Kapten MU tersebut jengah di klub terbanyak menjuarai Liga Primer Inggris tersebut sejak pelatih Jose Mourinho kerap mendudukaannya di bangku cadangan.

Rooney juga akan habis kontraknya akhir musim ini. Kapten MU dan Timnas Inggris itu dikaitkan dengan pindah ke Liga Super Cina. Sehingga, mempertahankan Carrick lebih awal dimaksudkan MU untuk mengantisipasi kepergian Rooney. Mereka ingin tetap ada pemain senior untuk membimbing para pemain muda untuk meneruskan kebesaran Si Iblis Merah.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement