Kamis 06 Apr 2017 20:54 WIB

Milan Ingin Perpanjang Kontrak Montella

Rep: Febrian Fachri/ Red: Andri Saubani
Vincenzo Montella
Foto: REUTERS/Alessandro Garofalo
Vincenzo Montella

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN—AC Milan dikabarkan hendak memperpanjang durasi kontrak pelatih Vincenzo Montella. Sebelumnya, beredar kabar pelatih 42 tahun tersebut disebut tak akan berlanjut bersama I Rossoneri berhubung akan dijualnya saham mayoritas klub itu ke pengusaha Cina Yonghong Li. Li sempat  menilai Montella sudah selayaknya diganti

Dikutip dari Football Italia, Kamis (6/4) ternyata pentolan Sino Europa Sports itu siap memberi dukungan kepada bekas pelatih Fiorentina tersebut. Li baru akan menuntaskan pembelian Il Diavolo pertengahan April ini.

Ketika Milan sudah jadi miliknya, kata Gazzetta Dello Sport, Li akan mengajak Montella berbicara untuk perpanjangan kontrak. Saat itu ia juga akan meminta pendapat bekas bintang AS Roma itu buat membuat Milan kembali berjaya.

Pada musim ini, Milan tampil inkonsisten. Milan masih terseok di peringkat tujuh klasemen. Peluang I Rossoneri buat ke Liga Champions musim depan terbilang tipis.

Namun, Montella dianggap berhasil karena telah membuat sejumlah pemain muda tampil impresif. Salah satu pencapaian terbaik Montella bersama Milan adalah menjuarai tropi Super Coppa Italiana di penghujung 2016 lalu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement