Jumat 07 Apr 2017 16:08 WIB

Inter Dilaporkan Capai Kesepakatan Rekrut Striker Sassuolo

Rep: Kiki Sakinah/ Red: Andri Saubani
Domenico Berardi
Foto: Elisabetta Baracchi/EPA
Domenico Berardi

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN – Inter Milan dilaporkan telah mencapai kesepakatan dengan Sassuolo untuk mendatangkan Domenico Berardi pada bursa transfer musim panas tahun ini. Pemilik Suning Group dilaporkan siap untuk menginvestasikan senilai 150 juta euro pada jendela transfer yang akan datang. Sementara itu, Corriere dello Sport, seperti dilansir dari Football Italia, Jumat (7/4), melaporkan, Nerazzurri telah menyetujui kesepakatan dengan mitranya setelah serangkaian negosiasi.

Striker berusia 22 tahun itu telah berjuang untuk memperbaiki performanya musim ini. Setelah sebelumnya, ia menepi cukup lama karena cedera. Berardi baru mencetak gol sekali pada Agustus lalu.

Dengan masuknya Gianluca Caprari yang kini tengah dipinjamkan di Pescara, Inter mungkin telah berhasil mengurangi biaya senilai 40 juta euro. Nilai tersebut dilaporkan merupakan gaji untuk Berardi nantinya. Berardi telah mencetak 57 gol dan mencatatkan 37 assist dalam 152 penampilan untuk Sassuolo.

Selanjutnya, Inter dikatakan juga menargetkan gelandang Sassuolo, Lorenzo Pellegrini. Namun, AS Roma dikabarkan memiliki opsi pembelian untuk mantan pemain yang merupakan produk akademi muda mereka itu. Pellegrini bergabung dengan klub Reggio Emilia itu dalam kesepakatan senilai 1,25 juta euro pada 2015.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement