Jumat 07 Apr 2017 21:56 WIB

Pioli Bela Kesalahan Fatal Brozovic

Rep: Kiki Sakinah/ Red: Andri Saubani
Marcelo Brozovic
Foto: EPA/MATTEO BAZZI
Marcelo Brozovic

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN – Pelatih Inter Milan, Stefano Pioli, membela Marcelo Brozovic setelah kinerjanya yang buruk dalam laga melawan Sampdoria yang berakhir dengan kekalahan Inter 1-2 di Giuseppe Meazza, Selasa (4/4). Pioli mengatakan, Brozovic memiliki kualitas dan karakteristik yang menentukan.

Gelandang timnas Kroasia itu membuat kesalahan pada lima menit menjelang akhir laga, dengan melakukan handball saat coba menahan tembakan Ricky Alvarez. Kesalahan itu diperparah dengan penalti yang berhasil dikonversi menjadi gol oleh striker Sampdoria, Fabio Quagliarella.

"Anda tidak bisa menilai pemain setelah satu kesalahan. Dia membuat kesalahan serius dengan bola tangan. Performanya dinilai negatif karena dampat dari kesalahan seperti itu," kata Pioli, dilansir dari Football Italia, Jumat (7/4). Pelatih berusia 51 tahun ini mengatakan, Brozovic bermain selama kesuluruhan pertandingan.

Pemain berusia 24 tahun itu dinilai banyak membuat operan penting dan berlari lebih banyak dari yang lainnya. Menurutnya, Brozovic banyak bermain secara vertikal.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement