Ahad 09 Apr 2017 11:22 WIB

Iniesta Sesalkan Kegagalan Barcelona Amankan Tiga Angka

Rep: Rahayu Subekti/ Red: Israr Itah
Andres Iniesta
Foto: P Photo/Daniel Tejedor
Andres Iniesta

REPUBLIKA.CO.ID, MALAGA –– Barcelona gagal memaksimalkan kesempatan untuk mengudeta posisi Real Madrid di puncak klasemen La Liga. Blaugrana dibekap Malaga 0-2 di Stadion La Rosaleda, Ahad (9/4). 

Kapten Barcelona Andres Iniesta terpaksa menerima kekalahan tersebut. Namun ia tetap menyayangkan hasil ini. Barcelona menghilangkan kesempatan emas setelah sebelumnya Real Madrid hanya bermain imbang 1-1 kontra Atletico Madrid.

Kekalahan tersebut harus membuat Barcelona puas berada di posisi kedua klasemen sementara La Liga dengan 69 angka. Barcelona terpaut tiga poin dari Real Madrid yang kini berada di posisi pertama klasemen.

Saya tidak tahu apakah itu menjadi langkah mundur, tetapi ini merupakan kesempatan yang hilang,” kata Iniesta dikutip dari laman resmpi Barcelona. 

Iniesta tak ingin berlarut-larut dalam kekecewaanya. Ia ingin fokus pada tantangan Barcelona berikutnya. Tim asuhan Luis Enrique akan menghadapi Juventus dalam laga leg pertama perempat final Liga Champions. 

Dia mengatakan, saat ini Barca harus melanjutkan halaman baru dan mulai memikirkan Liga Champions. “Sebuah kompetisi yang menarik. Kami hanya harus pergi ke sana (Turin) dan menampilkan performa luar biasa,” ungkap Iniesta.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement