Ahad 09 Apr 2017 12:21 WIB

Mascherano Akui Barcelona tak Maksimal Lawan Malaga

Rep: Rahayu Subekti/ Red: Israr Itah
Javier Mascherano
Foto: EPA/QUIQUE GARCIA
Javier Mascherano

REPUBLIKA.CO.ID, MALAGA – Barcelona harus menelan kekalahan dari Malaga saat bertandang ke Stadion La Rosaleda, Ahad (9/4). Dalam laga pekan ke-31 La Liga itu, tim asuhan Luis Enrique menyerah 0-2.

Bek Barcelona, Javier Mascherano mengakui timnya  belum melakukan upaya terbaik yang dimiliki. “Kami mengontrol pertandingan tetapi mereka mencetak gol lewat serangan pertama mereka,” kata Mascherano dikutip dari laman resmi Barcelona.

Menurutnya, Barcelona masih memiliki banyak peluang saat tampil di lapangan. Hanya, kata Mascherano, Malaga memiliki serangan balik yang cukup berbahaya. 

Meskipun begitu, ia tetap memandang positif atas kekalahan tersebut. Ia menjaga optimisme, sebab masih ada pertandingan yang selanjutnya. Termasuk saat menantang Real Madrid dalam laga La Liga. 

Untuk itu, Mascherano mengatakan yang paling penting saat ini untuk melakukan kewajiban berjuang hingga akhir. “Anda tidak pernah tahu di mana pesaing Anda akan kehilangan poin,” ungkap Mascherano. 

Kekalahan tersebut membuat Barcelona kehilangan kesempatan untuk menduduki puncak klasemen sementara La Liga. Barcelona berada di posisi kedua dengan 69 angka, terpaut tiga poin dari Real Madrid di posisi puncak. 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement