Senin 10 Apr 2017 12:41 WIB

Sarri: Kami tidak Bisa tanpa Hamsik

Rep: Rahayu Subekti/ Red: Israr Itah
Marek Hamsik
Foto: EPA/Giorgio Benvenuti
Marek Hamsik

REPUBLIKA.CO.ID, ROMA –– Napoli melumpuhkan Lazio 3-0 dalam laga lanjutan Serie A di Stadion Olimpico, Senin (10/4) dini hari WIB. Dalam pertandingan tersebut, bintang Napoli Marek Hamsik tak mencetak gol intuk i Partenopei, namun ia memberikan assist untuk gol pembuka dari Jose Callejon. 

Pelatih Napoli Maurizio Sarri menilai Hamsek telah memberikan penampilan yang baik. “Marek (Hamsik) seperti pemain yang terlihat luar biasa meski saat dia membatasi dirinya. Kami benar-benar tidak bisa tanpa dia,” kata Sarri dikutip dari Football Italia, Senin (10/4). 

Sarri mengungkapkan ia memang memutuskan untuk mencoba menggantikan Hamsik pada 15 menit terakhir. Kalau tidak, lanjut Sarri, akan sulit bagi dirinya untuk memikirkan memulai pertandingan berikutnya tanpa Hamsik. 

Lorenzo Insigne juga menyumbang satu gol untuk menyempurnakan kemenangan Napoli dari Lazio. “Saya berharap semua pemain ini akan tetap bersama kami dan yang lain dapat benar-benar tampil dengan benar,” tutur Sarri. 

Sarri menyebut Napoli tidak bisa menggunakan Arek Milik untuk waktu yang lama karena cedera. Dia berharap, usai Milik kembali pulih kondisi fisiknya maka bisa melakukan banyak penampilan besar untuk tim. 

Selain itu, menurutnya Leonardo Pavoletti juga belum mampu menunjukkan yang bisa ia lakukan. “Karena prioritasnya adalah untuk bermain secara teratur untuk mendapatkan kembali kebugaran, sementara prioritas kami adalah untuk mendapatkan poin,” kata Sarri. 

Dapat mengunjungi Baitullah merupakan sebuah kebahagiaan bagi setiap Umat Muslim. Dalam satu tahun terakhir, berapa kali Sobat Republika melaksanakan Umroh?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement