Senin 10 Apr 2017 17:20 WIB

Pecat Mandorlini, Genoa Kembali Angkat Mantan Pelatih

Rep: Kiki Sakinah/ Red: Andri Saubani
Andrea Mandorlini
Foto: EPA/MAURIZIO DEGL' INNOCENTI
Andrea Mandorlini

REPUBLIKA.CO.ID, GENOA – Genoa resmi memecat pelatih Andrea Mandorlini dan menggantinya dengan mantan pelatih, Ivan Juric. Pemecatan itu dilakukan setelah Mandorlini hanya kurang dari dua bulan menjabat sebagai pelatih di Genoa.

Sebelumnya the Grifon memecat Juric pada 19 Februari lalu, setelah kekalahan 0-5 dari Pescara. Namun, Mandorlini juga belum bernasib jauh lebih baik dari Juric. Faktanya, Genoa mengalami empat kekalahan berturut-turut dalam pertandingan liga terakhir mereka.

"Klub sepak bola Genoa mengumumkan bahwa mereka telah menghentikan Andrea Mandorlini dari jabatannya sebagai pelatih tim utama. Seiring dengan stafnya Alberto Maresi dan Mauro Marini," demikian pernyataan resmi klub, dilansir dari Football Italia, Senin (10/4). Dalam pernyataanya, klub mengatakan ucapan terima kasih atas komitmen yang diberikan Mandorlini di Stadio Luigi Ferraris.

Selanjutnya, klub mengumumkan bahwa mereka menarik kembali Ivan Juric sebagai pelatih tim utama. Selain Juric, Genoa juga mengangkat asistennya  pelatih Alberto Corradi dan rekannya Stjepan Ostojic. Pelatih asal Kroasia itu diperkirakan akan langsung memulai perannya sebagai pelatih di pelatihan tim utama sore ini waktu setempat.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement