Selasa 11 Apr 2017 11:01 WIB

Lippi: Calon Investor Milan tak Dikenal di Cina

Rep: Febrian Fachri/ Red: Israr Itah
Marcello LIppi
Foto: AP Photo
Marcello LIppi

REPUBLIKA.CO.ID, SHANGHAI -- Bekas pelatih timnas Italia Marcelo Lippi mengingatkan AC Milan untuk berpikir ulang tentang rencana penjualan saham kepada kelompok Sino Europa Sports. Pentolan SES yang kini hampir rampung membeli saham mayotiras I Rossoneri adalah Yonghong Li.

Menurut Lippi yang kini melatih timnas Cina, orang-orang yang tergabung dalam kelompok calon pembeli Milan termasuk Li tidak terlalu dikenal di Cina. Sebaiknya, kata Lippi, Milan mengakhiri negosiasi agar mencegah masa depan Il Diavolo Rosso semakin tidak menentu.

 "Tak ada satu pun orang di Cina kenal dengan orang-orang ini. Sebaiknya saga ini dihentikan," kata Lippi, dikutip dari Sport Italia, Selasa (11/4).

Bekas pelatih Juventus dan Guangzhou Evergrande itu menilai SES berbeda dengan Suning Grup yang sudah lebih awal merampungkan pembelian sebagian saham Inter Milan. 

"Suning sudah dikenal baik di sini (Cina)," ujar Lippi.

Pelepasan saham mayoritas Milan dari Silvio Berlusconi ke SES sudah mendekati hasil akhir. Rencananya pertengahan pekan ini keduanya menyelesaikan pembayaran. SES juga kabarnya mendapatkan pasokan dana tambahan dari kelompok pengusaha Amerika Serikat.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement