Selasa 11 Apr 2017 11:32 WIB

Allegri Sebut Dybala Berpotensi Samai Messi

Rep: Rahayu Subekti/ Red: Israr Itah
Paulo Dybala
Foto: Alessandro Di Marco/ANSA via AP
Paulo Dybala

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Juventus akan menghadapi Barcelona dalam laga perempat final Liga Champions di Stadion Juventus, rabu (12/4) dini hari WIB. Untuk menghadapi Barca, Juventus akan menurunkan empat penyerang, salah satunya Paulo Dybala. 

Manajer Juventus, Massimiliano Allegri mengungkapkan dirinya memiliki alasan tersendiri memilih Dybala turun. Dybala mampu mencetak 14 gol pada semua kompetisi musim ini. Dia menuturkan, pemain Argentina ini memiliki potensi untuk menjadi salah satu pemain top dunia seperti Lionel Messi. 

“Paulo telah membuat langkah besar sebagai penyerang di Juventus,” kata Allegri, Selasa (11/4). 

Allegri menganggap, Dybala memiliki perkembangan yang baik selama ini sebgai pesepak bola. “Dybala muda dan tumbuh cepat. Bersama dengan Neymar, dia bisa menjadi yang terbaik di dunia,” ujar Allegri. 

Untuk itu, Allegri tak ragu menurunkan Dybala bersama tiga penyerang lainnya saat menghadapi Barcelona. Ia berharap ada sedikit keberuntungan bagi timnya pada laga ini. 

Juventus akan menurunkan empat penyerangnya yaitu Juan Cuadrado, Paulo Dybala, Mario Mandzukic, dan Gonzalo Higuain untuk menghadapi Barca. Ia berharap semua pemainnya itu bisa memberikan hasil terbaik dengan kesempatan yang dimilik. 

 

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement