Selasa 11 Apr 2017 15:52 WIB

Ini Kata Dani Alves Jelang Pertemuan dengan Rekannya di Barcelona

Rep: Rahayu Subekti/ Red: Angga Indrawan
Dani Alves
Foto: EPA/ALEJANDRO GARCIA
Dani Alves

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN – Juventus akan menjamu Barcelona pada laga perempat final Liga Champions besok (11/4). Bek Juventus, Dani Alves dengan begitu otomatis akan menghadapi mantan timnya untuk berlaga di Juventus Stadium.  

Menjalang laga tersebut, Alves sempat mengutarakan kenangannya bersama Barca sebelum akhirnya ia pindah ke Juventus pada 2016. Meskipun ia mengakui banyak kenangan indah, namun dia juga mengakui pernah diperlakukan tidak adil oleh mantan klubnya itu. 

Hal itu membuatnya sama sekali merasa tidak menyenangkan untuk tetap bergabung dengan Barca. “Saya harus mengatakan bahwa saya tidak merasa nyaman lagi di Barca,” kata Alves tertulis di situs resmi FIFA selerti dikutip Four Four Two, Selasa (11/4). 

Dia mengatakan banyak hal yang berubah dari klub tersebut sehingga membuatnya merasa tidak nyaman. Dengan seiring berjalannya waktu, ia mengatahui jika manajemen klub lamanya itu menginginkan dirinya pergi. Mengetahui hal tersebut, hanya justru membuatnya semakin lelah dengan sikap klub dan menjadi alasan kuat untuk pergi. 

“Saya memutuskan untuk memiliki arah yang baru dan dan menemukan kebahagiaan di tempat lain,” tutur Alves. 

Meskipun begitu, ia mengakui pasti akan terasa aneh jika harus bertemu dengan Barcelona namun hal itu sekaligus menjadi tantangan. Tapi, kata Alves, dia selalu menikmati tantangan dan menjadi salah satu alasan untuk memutuskan pindah. 

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement