Rabu 12 Apr 2017 10:23 WIB

Dybala: Messi Ya Messi, Saya Paulo

Rep: Gilang Akbar Prambadi/ Red: Israr Itah
Paulo Dybala (kiri) saat berebut bola dengan Lionel Messi.
Foto: EPA/ALESSANDRO DI MARCO
Paulo Dybala (kiri) saat berebut bola dengan Lionel Messi.

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Paulo Dybala menikmati malam indah seusai mencetak dua gol untuk kemenangan Juventus 3-0 atas Barcelona, Rabu (12/4) dini hari WIB. Pada laga leg pertama perempat final Liga Champions tersebut, striker 23 tahun ini mampu mencuri panggung di tengah bintang-bintang besar yang ada.

Dybala menutup pesona pemain terbaik dunia lima kali, Lionel Messi. Senior Dybala di timnas Argentina itu dibuat tak berkutik oleh pertahanan rapi Juventus.

Ketika disinggung mengenai aksinya yang lebih apik dibandingkan sang senior, Dybala tak hendak membahasnya. Ia tak mau dibandingkan Messi. "Messi ya messi, saya Paulo," kata Dybala kepada TV3.

Striker yang juga punya kaki kidal seperti Messi ini mengatakan, terpenting saat ini Juventus meraup hasil memuaskan atas Barca. Bekal tiga gol tanpa kebobolan ini membuat Dybala yakin langkah Bianconerri akan menjadi mudah pada leg kedua di Camp Nou tengah pekan depan.

"Kami bisa lebih tenang di markas Barcelona. Pada laga kedua nanti, saya akan membantu tim dengan lebih baik lagi," kata dia.

Selain Dybala, satu gol Juve lainnya dipersembahkan oleh bek tengah Giorgio Chiellini.

Laga Juventus vs Barcelona dihujani kartu kuning. Tercatat, tujuh kartu kuning diberikan oleh wasit yang memimpin laga, Szymon Marciniak. Empat untuk tuan rumah dan tiga kepada tim tamu. 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement