Rabu 12 Apr 2017 14:13 WIB

[Video] Dua Gol Berkelas Dybala yang Jinakkan Barcelona

Paulo Dybala
Foto: EPA/ALESSANDRO DI MARCO
Paulo Dybala

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Paulo Dybala menjadi bintang Juventus saat menjamu Barcelona pada pertandingan leg pertama perempat final Liga Champions, Rabu (12/4) dini hari WIB. Penyerang asal Argentina itu mencetak dua gol untuk membantu Juventus membenamkan Barcelona 3-0 di Stadion Juventus, Turin.

Kedua gol Dybala berkelas, membuktikan kenapa Juventus sangat ngebet mendapatkannya pada musim panas lalu. Gol pertama pada menit ketujuh berawal dari aksi Cuadrado dari sisi kanan yang mencoba menembus pertahanan Barcelona. Ia kemudian menyodorkan bola kepada Dybala yang berdiri dekat dengannya. Penyerang muda ini dengan cerdik membalikkan badan dan melepaskan tembakan melengkung kaki kiri melewati bek Barca dan jangkauan kiper Marc-Andre ter Stegen.

Sang pemain yang dijuluki sebagai Permata ini kemudian membuat publik Stadion Juventus kembali bergemuruh pada menite ke-22. Kali ini, tendangan keras kaki kiri dari luar kotak penalti, menyambar umpan silang mendatar Mario Mandzukic kembali menaklukkan Ter Stegen di tiang dekat. Satu gol dari Giorhiellini pada awal babak kedua menamatkan perlawanan Blaugrana di Turin.

Lihat dua gol berkelas Dybala ke gawang Barcelona: (sumber Youtube)

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement