Kamis 13 Apr 2017 16:17 WIB

Candreva Bertekad Antarkan Inter Finis di Papan Atas

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah
Antonio Candreva
Foto: EPA/ATEF SAFADI
Antonio Candreva

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Pemain sayap Inter Milan, Antonio Candreva mengatakan, timnya harus mengeluarkan kemampuan terbaik mereka pada sisa musim ini untuk mewujudkan target finis di papan atas klasemen Serie A 2016/2017. 

Nerazzurri telah kalah di dua pertandingan sebelumnya dan sudah tanpa kemenangan di tiga pertandingan. Akhir pekan ini, mereka akan menghadapi Milan yang notabennya telah menemukan performa impresif dalam sembilan pertemuan terakhir mereka.

"Kami bisa melakukannya lebih baik, sedikit perjuangan berat pada awalnya. Kami memiliki masalah di awal dan kemudian sudah stabil. Kami harus menyelesaikan musim ini di papan atas," katanya kepada Inter Channel, dilansir Football Italia, Kamis (13/4).

Pemain asal Italia itu menegaskan, kemenangan sangat layak bagi Inter pada laga derby Della Madonnina melawan AC Milan, Sabtu (15/4). Sebab, kata dia, tim dan juga fan membutuhkan hal tersebut.

"Ini pertandingan yang ditunggu semua suporter. Dua pertandingan terbesar musim ini. Kami sebagai pemain merasakannya juga, kami tahu betapa pentingnya ini bagi suporter. Saya merasa merinding pada pertandingan pertama saya, tapi itu akan menjadi lebih pada akhir pekan ini karena kami tuan rumah," kata dia.

Inter kini berada di posisi tujuh klasemen dengan perolehan nilai 55, tertinggal dua angka dari AC Milan di tempat keenam dan empat angka dari Atalanta yang menduduki batas akhir zona Eropa.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement