Kamis 13 Apr 2017 17:38 WIB

Persibo Mulai Seleksi Pemain Sambut Liga 3

Persibo Bojonegoro
Foto: premierleague.co.id
Persibo Bojonegoro

REPUBLIKA.CO.ID, BOJONEGORO -- Tim Persibo Bojonegoro mulai menggelar latihan yang akan ditangani pelatih baru I Putu Gede. Latihan ini akan diikuti pemain lokal di Stadion Letjen H. Soedirman.

CEO Persibo Bojonegoro Abdulloh Umar menjelaskan, pemain yang diundang untuk mengikuti latihan baru penggawa lokal. I Putu Gede akan menyeleksi pemain yang layak masuk tim Persibo, sebagai persiapan menghadapi Liga 3.

"Kalau memang pemain lokal masih belum mencukupi maka akan diundang pemain luar daerah untuk mengikuti seleksi," ucapnya, menambahkan.

Sesuai rencana, lanjut dia, Tim Persibo akan melakukan uji coba melawan Persema pada 23 April.

"Tapi utamanya untuk persiapan membentuk tim untuk laga Liga 3," ujarnya.

I Putu Gede sebelumnya menjelaskan bahwa pemain yang dimiliki Persibo sudah bagus. Karena dalam laga Dirgantara Cup, skuat tim ini menempati urutan ketiga bersama PSPM Mojokerto Putra.

"Jika ketika latihan membuktikan mampu menjadi skuat Persibo, maka pemain lokal akan diutamakan," jelas dia yang datang ke Bojonegoro didampingi asisten pelatih Jordi Kartika.

Sebelumnya, ia berjanji kepada para supoter Persibo yang tergabung dalam Curva Nord 1949 dan Bomomania, juga jajaran manajer akan berusaha mengembalikan kejayaan Persibo Tim ini baru saja mendapatkan kesempatan kembali berkompetisi setelah mendapatkan sanksi. 

"Tanpa dukungan warga Bojonegoro kami bukan siapa-siapa," ucapnya.

 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement