Kamis 13 Apr 2017 23:40 WIB

Guardiola Belum Putuskan Kiper yang Tampil Lawan Southampton

Rep: Lintar Satria Zulfikar/ Red: Israr Itah
Claudio Bravo
Foto: REUTERS/Ueslei Marcelino
Claudio Bravo

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Pelatih Manchester City Pep Guardiola mengatakan, akan menunggu sampai menit-menit terakhir untuk memutuskan kiper yang akan dipasangnya melawan Southampton nanti. Citty punya Claudio Bravo dan Willy Caballero, dua kiper yang kerap membuat blunder.

Dua pemain Amerika Latin ini menghadapi kritik atau performa mereka pada musim ini, setelah Guardiola mengirim kiper utamanya Joe Hart ke Torino. Guardiola merotasi Bravo dan Caballero bermain bergantian. 

"Pekan lalu saya memutuskan Claudio; apa yang saya lihat di sesi latihan menjadi salah satu perhitungan saya," kata dia dikutip Reuters, Kamis (13/4).

Guardiola mengatakan setiap pekan harus memutuskan siapa yang akan bermain. Ia juga mempertimbangkan keputusan tentang masa depan Hart pada akhir musim ini.

Guardiola menolak pertanyaan tentang kabar pemain Arsenal Alexis Sanchez akan dikaitkan dengan City pada musim panas ini. 

"Belum waktunya membicarakan itu. Belum waktunya membicarakan mana pemain yang bertahan. Kami masih punya banyak urusan yang harus dilakukan," kata dia.

City mendapatkan kabar baik. Kapten Vincent Kompany sudah sehat untuk bertanding melawan Southampton. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement