Sabtu 15 Apr 2017 17:47 WIB

Derby Milano, Moratti: Inter Lebih Baik daripada Milan

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Andri Saubani
Massimo Moratti
Foto: Alessandro Garofalo/Reuters
Massimo Moratti

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN – Mantan orang nomor satu Inter Milan, Massimo Moratti meyakini bahwa Nerazzurri masih berada di atas level rival sekota, AC Milan. Hal tersebut disampainkannya jelang duel derby Della Madonnina yang akan digelar di Giusseppe Meazza, Sabtu (15/4) pukul. 17.30 WIB.

Inter bakal menjamu kaka sekota mereka Milan pada lanjutan Serie A pekan ke-32. Tak hanya sekedar gengsi sekota, kedua tim dipercaya akan turun mati-matian demi masuk zona Eropa musim depan.

Apabila melihat catatan statistik kedua tim di beberapa partai terakhir, Rossoneri bisa jadi lebih diunggulkan mengingat tim besutan Vicenzo Montella tak pernah mengalami kekalahan.

Adapun, Inter tengah mendapat rapor merah usai kalah dari Sampdoria serta Crotione. Meski demikian, Moratti tetap percaya La Beneamata masih bisa diunggulkan sebagai juara dalam laga ini. "Membandingkan dua tim sebagai orang luar, Inter Milan terlihat lebih baik daripada mereka (Milan)," kata pria 71 tahun sebagaiman dikutip Football Italia, Sabtu (15/4).

Lebih lanjut, Moratti menilai sosok pelatih Inter Stefano Pioli. Dia mengatakan bahwa allenatore 51 tahun itu merupakan pribadi yang baik meskipun saat ini situasi tidak berpihak padanya. "Pioli adalah pelatih yang baik, meskipun dia tak memiliki waktu yang baik pada saat ini," sambungnya.

Untuk sementara Il Biscone berada di posisi tujuh klasemen dengan raihan nilai 55. Inter hanya berbanding dua angka dari AC Milan di tempat keenam.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement