Ahad 16 Apr 2017 02:49 WIB

Babak Pertama, Udinese Vs Napoli tanpa Gol

Rep: Dadang Kurnia/ Red: Israr Itah
Serie a
Foto: italianfotballdaily.com
Serie a

REPUBLIKA.CO.ID, NAPOLI -- Tak ada gol tercipta pada babak pertama laga Napoli kontra Udinese pada lanjutan Serie A Italia di Stadio San Paolo, Napoli, Ahad (16/4) dini hari WIB. Usaha Marek Hamsik dan kawan-kawan masih terbentur rapatnya barisan pertahanan para pemain Udinese. 

Sejak peluit panjang dibunyikan tanda dimulainya pertandingan, tim tuan rumah langsung menunjukan agresivitasnya dengan terus membombardir gawang Udinese. Sementara tim tamu, lebih mengandalkan strategi bertahan dan sesekali melakukan serangan balik.

Sepanjang babak pertama, i Partenopei memang terus mengendalikan pertandingan, Akan tetapi, usaha anak asuh Maurizio Sarri tersebut tidak mampu membongkar rapatnya barisan pertahanan Udinese.

Hasilnya, 45 menit babak pertama berjalan, persis tidak ada peluang yang benar-benar mengancam gawang Udinese yang dijaga Orestis Karnezis. Skor kaca mata pun bertahan hingga babak pertama usai.

Napoli butuh kemenangan untuk menjauh dari kejaran Lazio dari posisi empat sekaligus mengintai peluang menggusur AS Roma di posisi kedua. Napoli saat ini mengumpulkan nilai 67, terpaut lima angka dari Roma yang berada di tempat kedua. Jika berhasil finis kedua di klasemen akhir, Napoli berhak mengikuti Liga Champions musim depan tanpa harus melewati babak kualifikasi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement