Senin 17 Apr 2017 09:54 WIB

Galliani Dukung Manajemen Baru AC Milan

Rep: Febrian Fachri/ Red: Andri Saubani
Adriano Galliani
Foto: EPA/Daniel Dal Zennaro
Adriano Galliani

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN – Bekas CEO AC Milan Adriano Galliani untuk kali pertama tidak terlihat di tribun utama San Siro saat I Rossoneri bertanding. Pada laga akbar derby Della Madonnina melawan Inter Milan akhir pekan lalu, Galliani menyaksikan laga dari sebuah restoran di dekat Kota Milan bersama teman-teman dekatnya.

“Tentu saja saya akan kembali menonton langsung di San Siro. Saya akan selalu bergembira untuk Milan. Saya punya hubungan baik dengan Marco Fassone (CEO baru Milan) dan saya sangat mendukungnya," kata Galliani, dikutip dari Corriere della Sera, Senin (17/4). Galliani mengatakan usai laga derby yang berakhir 2-2, ia menghubungi bekas presiden Milan, Silvio Berlusconi.

Dua sosok yang sudah 31 tahun mengurus Milan itu sama-sama bahagia dengan kondisi Milan saat ini. Galliani mengatakan dirinya dan Berlusconi sama-sama berharap pemilik dan manajemen Milan yang baru dapat membuat Milan kembali berjaya. "Walau bukan lagi bagian direksi kami selalu akan emosional buat Milan (saat bertanding)" ujar Galliani.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement