Senin 17 Apr 2017 10:08 WIB

Kolasinac Segera Tentukan Pilih Arsenal atau Milan

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Andri Saubani
Bek Schalke 04, Sead Kolasinac.
Foto: EPA/Sasha Steinbach
Bek Schalke 04, Sead Kolasinac.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN – Bek sayap FC Schalke 04, Sead Kolasinac belum menandatangani perjanjian kontrak dengan Arsenal, dan segera memutuskan pilihanya antara klub asal London atau raksasa Serie A, AC Milan. Kontrak pemain asal Bosnia akan habis pada penghujung musim ini dan menjadi buruan kesebelasan-kesebelasan top Eropa.

Sebagaimana dikutip Football Italia, Senin (17/4) ayah dari pemain 23 tahun itu mengatakan, bahwa belum ada perjanjian prakontrak atau hal apapun dengan Arsenal. Pernyataan tersebut tentu menepis rumor sebelumnya yang mengabarkan bahwa, Kolasinac telah menyepakati untuk pindah ke stadion Emirates.

AC Milan pun masih memiliki harapan untuk mendapatkan servis pemain bernomor punggung 6 itu. "Kami belum memutuskan apa-apa. Pekan depan baru kamu akan memberikan keterangan," kata sang ayah kepada TV N1 Sarajevo.

Rossoneri yang lebih dulu melakukan manuver untuk mendapatkan tandatangan Kolasinac sempat terhenti lantaran pengambilalihan kepemiliki klub dari tangan Sivlio Berlusconi ke investor Cina mempengaruhi proses pendekatan Milan dengan pemain kelahiran Jerman itu. Sekarang, usai rampungnya masalah akusisi, pemilik baru Milan Yonhong Li dapat terlibat dalam pembicaraan langsung untuk strategi transfer dan kontrak pemain.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement