Senin 17 Apr 2017 10:11 WIB

Berbatov Tertarik Bergabung dengan Klub Liga Primer Ini

Rep: Febrian Fachri/ Red: Andri Saubani
Dimitar Berbatov saat diperkenalkan ke penggemar PAOK.
Foto: REUTERS/Alexandros Avramidis
Dimitar Berbatov saat diperkenalkan ke penggemar PAOK.

REPUBLIKA.CO.ID, SUNDERLAND – Bekas bintang Machester United (MU)  dan Tottenham Hotspur, Dimitar Berbatov antusias dengan peluangnya kembali ke Liga Primer Inggris. Berbatov disebut sedang didekati oleh Sunderland. "Saya tertarik dengan Sunderland. Saya ingin bermain bola karena satu-satunya pekerjaan saya. Saya akan senang dapat bergabung," kata Berbatov, dikutip dari Sportmole, Senin (17/4).

Striker asal Bulgaria itu berstatus tanpa klub sejak kontraknya habis dengan klub  Yunani, Paok Salonika akhir musim lalu. Namun, jika bergabung Berbatov harus siap-siap bermain di kancah Divisi Championship. Alasannya, Sunderland yang dilatih David Moyes saat ini adalah juru kunci klasemen Liga Primer Inggris.

"Tidak masalah. Saya akan mencetak banyak gol dan mengembalikan mereka ke Liga Primer lagi," ujar Berbatov. Liga Inggris sudah tak asing lagi buat didikan akademi Bayer Leverkusen ini. Ia lama bermain buat MU dan Spurs. Klub asal London lainnya Fulham juga pernah merasakan servis pemain yang kini sudah berusia 36 tahun.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement