Senin 17 Apr 2017 11:12 WIB

Chiellini: Persaingan Merebut Scudetto Belum Berakhir

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Andri Saubani
Giorgio Chiellini
Foto: EPA/EMILIO ANDREOLI
Giorgio Chiellini

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN – Bek tengah Juventus, Giorgio Chiellini menegaskan, bahwa perburan gelar juara Serie A musim ini belum berakhir, meskipun jarak mereka dengan rival di bawah kembali melebar delapan angka. Melarnya jarak antara Juventus dengan pos dua (AS Roma) terjadi pada akhir pekan lalu.

Melalui dua gol Gonzalo Higuain Bianconeri berhasil menancapkan pedalnya dalam-dalam. Mengingat, Giallorossi tertahan atas Atalanta di stadion Olimpico.

Meskipun kini unggul delapan angka dari Roma, Chiellini tak mau jemawa dan gegabah menyebut persaingan telah berakhir. "Perlombaan scudetto belum berakhir, tapi tergelincirnya AS Roma atas Atalanta memberikan sedikit ruang bernapas untuk kami. Ini selalu bergantung pada kami dan masih tetap seperti itu," kata dia dikutip Sky Sport, Senin (17/4).

Lebih lanjut skuat Massimiliano Allegri harus melakoni laga penting di partai Liga Champions. Mereka sudah ditunggu lawan berat Barcelona di Camp Nou, Kamis (20/4). Fokus di setiap laga pun menjadi tanggung jawab Gianluigi Buffon dkk. "Sebuah permainan seperti lawan Pescara, di tengah-tengah perempat final Liga Champions, menyembunyikan seribu bahaya," ujarnya.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement