Senin 17 Apr 2017 16:33 WIB

MU Ingin Boyong Dua Bintang Atletico

Rep: Febrian Fachri/ Red: Israr Itah
Yannick Carrasco
Foto: EPA/Javier Lizon
Yannick Carrasco

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Manchester United mulai mempersiapkan tim untuk musim depan. Manajemen MU dilaporkan membidik dua bintang Atletico Madrid Antoine Griezmann dan Yannick Carrasco.

Anggaran belanja MU sangat besar buat musim depan. Awalnya mereka berencana membeli bintang Barcelona Neymar Jr dengan harga 200 juta euro. Tapi pelatih Jose Mourinho menasihati klub agar lebih mengefisiensikan perbelanjaan. Uang 200 juta euro kata Mou dapat membeli dua sampai tiga bintang kelas dunia.

Griezmann lebih realistis karena Atleti membanderolnya sekitar 80 juta euro. Rencana pembelian bintang asal Prancis itu masih terus jadi pembicaraan di media Inggris.  Dikutip dari Calciomercato, Senin (17/4), Carrasco juga masuk ke dalam bidikan MU baru-baru ini. 

Bintang asal Belgia itu bernilai sekitar 40 juta euro. Kehadiran Carrasco akan semakin memberi warna di lini tengah Iblis Merah.

Carrasco masih muda 23 tahun. Ia dibeli Atletico dari AS Monaco sejak 2015 lalu. Kualitasnya sudah tidak perlu lagi dipertanyakan. Ia selalu jadi andalan pelatih Diego Simeone dalam dua tahun terakhir. Carrasco punya tektik menyerang yang bagus. Insting mencetak golnya juga tinggi.

Kehadiran keduanya diharapkan membuat skuat MU makin dalam dan Mourinho punya semakin banyak pilihan. MU punya peluang lolos ke Liga Champions musim depan lewat jalur empat bisa Liga Primer Inggris atau menjuarai Liga Europa.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement