Senin 17 Apr 2017 21:13 WIB

Sissoko akan Boyong Keluarga ke Tenggarong

Mohammed Sissoko
Foto: AP
Mohammed Sissoko

REPUBLIKA.CO.ID, SAMARINDA -- Mohamed Sissoko berencana membawa keluarganya ke Tenggarong, Kutai Kartanegara setelah resmi diperkenalkan sebagai marquee player tim Mitra Kukar, Senin (17/4) sore. Manajemen tim berjuluk Naga Mekes memperkenalkan mantan penggawa Juventus, Liverpool, dan Paris Saint-Germain tersebut di depan awak media di Stadion Aji Imbut, Tenggarong.

"Saya akan membawa istri dan anak-anak saya ke sini. Tapi tidak tahu kapan mereka ke sini," kata dia.

Selama ini, Sissoko tinggal di Hotel Elti, Tenggarong. Pemain berusia 32 tahun ini didatangkan dengan harga di bawah Rp 10 miliar.

Usai diperkenalkan di depan awak media, Sissoko langsung menjajal rumput Aji Imbut dipimpin pelatih Mitra Kukar Jafri Sastra. Usai menjajal latihan perdana, Sissoko mengaku puas bisa berlatih dengan para pemain Naga Mekes. 

"Saya sangat senang bisa berlatih bersama klub ini. Disambut hangat dan punya banyak teman baru. Saya menikmatinya," katanya. 

Ia berharap dalam waktu dekat bisa kembali bugar dan tampil pada laga berikutnya melawan PSM Makassar di Stadion Aji Imbut, Senin, (24/4). 

"Untuk pertandingan selanjutnya, saya masih harus memulihkan kebugaran 1-3 hari berlatih bersama tim. Tapi saya segera siap bermain," ujarnya. 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement