Senin 17 Apr 2017 21:56 WIB

Mitra Kukar Enggan Ungkap Nilai Kontrak Mohamed Sissoko

Rep: Kiki Sakinah/ Red: Israr Itah
Mohammed Sissoko
Foto: EPA/DANIEL DAL ZENNARO
Mohammed Sissoko

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Tim Mitra Kukar telah resmi memperkenalkan marquee player mereka asal Mali, Mohamed Sissoko, di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Senin (17/4) sore. Sissoko pernah memperkuat Juventus, Liverpool, dan Paris Saint-Germain.

Beredar kabar  yang menyebutkan nilai kontrak Sissoko berada di kisaran Rp 6,7 miliar. Namun demikian, Direktur Operasional Mitra Kukar Suwanto enggan membeberkan nilai kontrak pemain berusia 32 tahun itu. 

"Itu sudah menjadi rahasia kami antara manajemen klub dan pemain, karena niat kami ingin menilai dari kemampuan seseorang, supaya ia bermain bagus," kata Suwanto, saat dihubungi Republika.co.id.

Suwanto mengatakan alasan tim berjuluk Naga Mekes itu mendatangkan Sissoko agar dapat bersaing dengan tim-tim lain di Liga 1 yang telah menggunakan jasa marquee player. Ia menegaskan, Mitra Kuar bukan tak ingin sekadar mengisi kompetisi tersebut.

"Kami berharap kedatangan Sissoko bisa membawa Mitra Kukar bersaing di papan atas," ujar dia. 

Suwanto mengatakan Sisseko juga dinilai cocok dengan karakter Mitra Kukar. Menurutnya, Naga Mekes memiliki karakter yang mengusung permainan menyerang. 

"Keinginan kami dalam setiap pertandingan untuk menang. Target menang pasti jadi tujuan setiap tim. Mudah-mudahan kami bisa bersaing di papan atas," kata dia.

Bersama Mitra Kukar, Sissoko akan mengenakan kostum bernomor 85. Sebagai pemain yang biasa berperan sebagai gelandang bertahan, ia akan berduet dengan Bayu Pradana dan Hendra Bayauw.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement