Senin 17 Apr 2017 22:09 WIB

Dybala Telah Berlatih Bersama Juventus

Rep: Kiki Sakinah/ Red: Israr Itah
Paulo Dybala
Foto: EPA/ALESSANDRO DI MARCO
Paulo Dybala

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Striker Juventus Paulo Dybala, dilaporkan telah berlatih secara normal pada Senin (17/4) pagi waktu setempat. Hal itu bisa memungkinkannya untuk ikut membela Juve saat melawan Barcelona pada leg kedua Liga Champions di Camp Nou, Rabu (17/4) dini hari WIB. 

Striker timnas Argentina itu menderita cedera pergelangan kaki saat pertandingan melawan Pescara di Serie A Italia, Sabtu (15/4). Sehingga, ia harus ditarik pada menit ke-54. Perannya saat itu kemudian digantikan oleh Stefano Sturaro. 

Menurut Gazzetta dello Sport, dilansir dari Football Italia, Senin (17/4), Dybala menghabiskan beberapa hari berikutnya dengan menerima perawatan di kompleks latihan Bianconeri di Vinovo. Surat kabar tersebut juga menambahkan, bahwa cedera pemain berusia 23 tahun itu telah mereda. Hal itu dibuktikan dengan kehadirannya di sesi pelatihan klub. 

Bianconeri akan melakukan kunjungan ke Camp Nou dengan membawa keunggulan 3-0 dari leg pertama di Turin. Kemenangan itu tercipta berkat dua gol yang diberikan oleh Dybala dan satu dari Giorgio Chiellini. 

Jika Dybala berpeluang bermain, Barcelona justru sebaliknya. Bek tengah Javier Mascherano tak dapat mengikusi sesi pelatih Blaugrana. Ia menderita cedera betis ringan sehingga tak berlatih. Meski tak berat, gangguan betis ini berpeluang membuatnya jadi penonton pada leg kedua nanti.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement