Selasa 18 Apr 2017 06:11 WIB

Mitra Kukar Masih Berburu Penyerang

Jafri Sastra
Foto: indonesiansc.com
Jafri Sastra

REPUBLIKA.CO.ID, SAMARINDA -- Pelatih Mitra Kukar Jafri Sastra mengatakan pihaknya masih berupaya untuk mencari tambahan pemain baru untuk posisi penyerang tim berjuluk Naga Mekes. Ia mengaku sudah mempunyai kriteria khusus penyerang yang akan didatangkan, sebagai penambah daya gedor Zulham Zamrun dkk di barisan depan.

"Tentunya kami harapkan penyerang yang punya kualitas, makanya incaran kami adalah pemain asing. Sekaligus melengkapi kuota pemain asing kami yang baru tiga orang," katanya di Tenggarong, Senin (17/4).

Saat ini tim yang bermarkas di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, telah mengikat dua pemain asing yakni Jorge Gotor (Spanyol) dan Oh In-Kyu (Korea Selatan). Mitra Kukar juga sudah memastikan mengontrak marquee player asal Mali, Mohamed Sissoko.

Jafrie Sastra mengaku pihaknya memang sudah punya gambaran dengan penyerang yang akan direkrut oleh manajemen. Namun, ia enggan membuka sosok pemain tersebut, sebelum adanya kepastian ikatan kontrak.

"Kami maksimalkan dulu pemain yang ada untuk menjalani persiapan menjelang lawan PSM Makassar. Kalau memang ada pemain baru tentunya harus ada proses adaptasi dulu dengan pemain yang ada," kata dia.

Termasuk, kata dia, untuk Sissoko yang baru bergabung latihan sejak Senin. Mantan pemain Juventus, Liverpool, dan Paris Saint-Germain ini akan mengisi lini tengah Mitra Kukar.

"Kami berharap Sissoko cepat bisa beradaptasi dengan rekan-rekannya di tim, supaya dia bisa kami turunkan saat melawan PSM Makassar," kata Jafri.

Mitra Kukar akan menjamu PSM di Stadion AJi Imbut pada laga pekan kedua Liga 1, Senin (24/4).

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement