Selasa 18 Apr 2017 19:34 WIB

Mulai Reguler Bermain, Herrera Berterima Kasih kepada Mourinho

Rep: Gilang Akbar Prambadi/ Red: Israr Itah
Ander Herrera
Foto: Reuters/Phil Noble
Ander Herrera

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Ander Herrera mulai menemukan periode terbaik dalam kariernya sejak bergabung dengan Manchester United (MU) tiga musim lalu. Sejauh ini, Herrera kerap jadi andalan pelatih MU Jose Mourinho dengan mencatat 41 penampilan pada semua ajang.

Jumlah ini sama dengan keseluruhan total penampilannya musim lalu. Atas torehannya ini, Herrera mengucapkan terima kasih kepada Mouriho. "Musim ini saya paling banyak bermain, terima kasih untuk Mourinho sudah membuat saya reguler bermain," kata Herrera, dikutip dari United Review, Selasa (18/4).

Pemain Spanyol ini mengatakan, dia sangat senang dengan perkembangannya di skuat Iblis Merat. Menurut Herrera saat ini permainannya ada di level yang lebih baik dari musim-musim sebelumnya.

"Mourinho sangat membantu saya, dia menyebut saya akan jadi pemain penting untuknya dan itu membuat saya sangat termotivasi," kata Herrera.

Meski demikian, eks penggawa Athletic Bilbao ini enggan berpuas diri. Dia mengatakan, MU akan terus mendatangkan pemain-pemain hebat khususnya di lini tengah.

Herrera pun berjanji akan terus meningkatkan kemampuannya demi tetap tampil reguler. "Dalam sepak bola semua bisa berubah, saya tak boleh bersantai," kata dia.

Penampilan terbaik Herrera musim ini ditunjukkan kala dia jadi man of the match MU kontra Chelsea akhir pekan lalu. Saat itu, Herrea membuat satu assist dan satu gol untuk kemenangan MU 2-0.

 

 

Klasemen Liga Inggris 2024/2025
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
1 Liverpool Liverpool 7 6 0 1 13 11 18
2 Manchester City Manchester City 7 5 2 0 17 9 17
3 Arsenal Arsenal 7 5 2 0 15 9 17
4 Chelsea Chelsea 6 4 1 1 15 8 13
5 Aston Villa Aston Villa 6 4 1 1 12 3 13
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement