Rabu 19 Apr 2017 09:46 WIB

Roma dan Inter Dilaporkan Minati Gelandang Besiktas Ini

Rep: Kiki Sakinah/ Red: Israr Itah
Oguzhan Ozyakup
Foto: EPA/TOLGA BOZOGLU
Oguzhan Ozyakup

REPUBLIKA.CO.ID, ROMA -- AS Roma dan Inter Milan dilaporkan berminat pada gelandang kreatif Besiktas, Oguzhan Ozyakup. Dilansir dari Football Italia, Rabu (19/4), Roma telah dikaitkan dengan Ozyakup pada masa lalu. Namun, kini Inter juga dikabarkan tertarik untuk memboyong gelandang tim nasional Turki itu.

Pemain berusia 24 tahun itu baru mencatatkan satu gol dalam 25 penampilannya untuk timnas Turki. Musim ini, ia telah mengoleksi empat gol dengan enam assist bagi Besiktas. 

Ozyakup lahir di Belanda dan menghabiskan karier masa mudanya di AZ Alkmaar dan Arsenal, sebelum akhirnya bergabung dengan Besiktas pada 2012. Menurut laporan di Turki, Besiktas tengah mempertimbangkan penjualan Ozyakup musim panas ini. Itu karena kontraknya akan berakhir pada Juni 2018. 

Selain kedua tim Italia itu, Arsenal juga dilaporkan terus memantau perkembangan Ozyakup, meskipun sudah melepasnya. The Gunners mengirim pemandu bakat Juergen Kost untuk memantaunya.

"Ozyakup pemain dengan standar tertinggi yang telah kami pantau perkembangannya dengan lebih dekat. Saat pencarian pemain berikutnya ada pada posisinya, dia bisa kembali ke Arsenal," kata Kost beberapa waktu lalu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement