Kamis 20 Apr 2017 11:30 WIB

Titus Bonai Berpeluang Tampil Lawan Mitra Kukar

Titus Bonai (kiri)
Foto: Antara/Panji Anggoro
Titus Bonai (kiri)

REPUBLIKA.CO.ID, MAKASSAR -- Penyerang PSM Makassar Titus Bonai yang mengalami cedera sudah berangsur pulih. Ia berpeluang dimainkan menghadapi tuan rumah Mitra Kukar dalam lanjutan kompetisi Liga 1 di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Kutai Kartanegara, Senin (24/4).

Media Officer PSM Andi Widya Syadzwina mengatakan, perkembangan kondisi pemain asal Papua itu memang sudah semakin baik.

"Ia diharapkan kembali tampil memperkuat tim PSM," kata dia di Makassar, Kamis (20/4).

Dari tiga pemain yang sebelumnya absen melawan Persela Lamongan di laga perdana, Titus Bonas memang yang paling berpeluang dimainkan dibandingkan Rasyid Bakri dan penjaga gawang muda PSM Syaiful.

Ia menjelaskan tim fisioterapi PSM juga terus memantau perkembangan seluruh pemain, khususnya Titus yang penting demi mempertajam lini depan PSM. Apalagi tim kebanggaan masyarakat Makassar dan Sulawesi Selatan itu dipastikan tidak dapat menurunkan satu penyerangnya yakni Ferdinand Sinaga yang pada pertadingan perdana melawan Persela mendapatkan kartu merah dari wasit.

Kartu merah itu diberikan setelah mantan pemain timnas tersebut memukul kepala striker Persela Lamongan Ivan Carlos.

Pelatih Kepala PSM Robert Rene Alberts juga menyambut gembira perkembangan kondisi anak asuhnya tersebut belakangan ini. Dengan hadirnya Tibo maka bisa mendapatkan solusi atau alternatif jika harus menarik Reinaldo Elias da Costa ketika dalam pertandingan tersebut tidak mampu menunjukkan ketajamannya.

Chief Eksekutif Officer ( CEO) PSM, Munafri Arifuddin, memberikan target kepada Pelatih PSM Makassar Robert Rene Alberts untuk meraih tiga kemenangan dalam lima pertandingan di awal Liga I Indonesia 2017.

Adapun lima laga awal PSM yang tiga diantaranya harus dimenangkan yakni masing-masing menghadapi Persela Lamongan, Mitra Kukar, Persija Jakarta, Perseru Serui dan PS TNI.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement