Sabtu 22 Apr 2017 10:09 WIB

Zoff Sebut Lazio Dapat Buyarkan Trebel Juventus

Rep: Febrian Fachri/ Red: Budi Raharjo
Dino Zoff
Foto: EPA/SEBASTIEN NOGIER
Dino Zoff

REPUBLIKA.CO.ID,TURIN -- Bekas pemain dan pelatih Juventus Dino Zoff mengingatkan bekas klubnya itu agar tidak sesumbar memenangkan trebel winner musim ini. Juventus berpeluang memenangkan Liga Champions.

Bianconeri sudah sampai di semifinal dan akan berhadapan dengan AS Monaco. Di Serie A Juventus memimpin delapan angka dari runner up sementara AS Roma. Untuk Copa Italia La Vecchia Signora tinggal berhadapan dengan SS Lazio di laga final.

"Juventus harus mewspadai Lazio. Mereka adalah lawan yang kuat di final," kata Zoff, dikutip dari Football Italia, Sabtu (22/4).

Setelah pensiun sebagai pemain, Zoff pernah bekerja sebagai pelatih di Juventus dan Lazio. Karena itulah legenda berusia 75 tahun itu paham betul karakter Biancoceleste yang punya mental juara.

Tim asuhan Simone Inzaghi kini kata dia punya pemain-pemain yang dapart menghadirkan petaka buat The Old Lady seperti Ciro Immobile, Milinkovic-Savic dan Felipe Anderson. "Juventus sangat favorit memenangkan trebel tapi final lawan Lazio bukanlah final biasa," ujar Zoff.

Final Piala Italia akan digelar pada 6 Juni mendatang di Stadion Olimpico Roma. Juventus selalu memenangkan Copa dua musim terakhir. Sementara Lazio terakhir kali mengangkat Piala Italia di musim 2012-2013.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement