Ahad 23 Apr 2017 13:01 WIB

Bali United Incar Tiga Angka Pertama dari Persipura

Bali United Pusam
Foto: id.wikipedia.org
Bali United Pusam

REPUBLIKA.CO.ID, AKARTA -- Bali United kembali mendapatkan lawan tangguh dalam lanjutan Liga 1. Setelah meladeni Madura United, tim Serdadu Tridatu akan menjamu tim tangguh Persipura Jayapura di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Ahad (23/4).

Ini merupakan laga perdana I Gede Sukadana dan kawan-kawan bermain di hadapan pendukungnya. Akan tetapi, pertandingan ini bakal tak mudah bagi tim asuhan Hans-Peter Schaller. Boaz Solossa dan kawan-kawan adalah juara ISC 2016 yang pada laga terakhir kedua di Gianyar berhasil mengatasi Bali United.

Peter mengatakan, anak asuhannya sangat antusias menyambut laga yang akan berlangsung sore ini. Ia menilai, pertandingan kontra Persipura harus dimenangkan setelah hasil kurang memuaskan pada laga sebelumnya. Bali United menyerah 0-2 lawan Madura United.

"Kami sudah melakukan persiapan yang cukup baik menjelang melawan Persipura. Kami akan berusaha bermain cepat baik saat menyerang maupun saat bertahan. Kami tentu ingin menang setelah hasil yang tidak sesuai harapan saat pertandingan melawan Madura United," ujar Peter, dikutip dari laman resmi klub.

Mantan asisten pelatih timnas Indonesia tersebut menilai Persipura merupakan tim dengan permainan solid. Tim Mutiara Hitam diisi pemain-pemain yang pernah memperkuat timnas seperti Boaz.

"Semua orang sudah tahu Persipura tim dengan reputasi luar biasa di sepak bola Indonesia. Saya pribadi sudah mengenal cara bermain beberapa pemain Persipura yang sempat memperkuat timnas Indonesia seperti Boaz," kata Peter

Faktor dukungan penuh fan jadi keunggulan Bali United. Tim Serdadu Tridatu juga diuntungkan oleh waktu istirahat yang lebih panjang dari Persipura. Bali United sudah melakoni pertandingan pekan pertama pada Ahad (16/4) lalu, sedangkan Persipura baru saja bertanding melawan Persegres Gresik United pada Selasa (18/4).

 

Klasemen Liga 1 2024/2025
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
1 Persebaya Surabaya Persebaya Surabaya 7 5 2 0 7 5 17
2 Pusamania Borneo Pusamania Borneo 7 4 3 0 10 7 15
3 Bali United Bali United 7 4 2 1 12 6 14
4 Persib Bandung Persib Bandung 7 3 4 0 13 6 13
5 PSM Makassar PSM Makassar 7 3 3 1 9 5 12
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement