Ahad 23 Apr 2017 18:52 WIB

Persipura Dedikasikan Kemenangan untuk Julia Perez

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Israr Itah
Julia Perez
Foto: Antara/Teresia May
Julia Perez

REPUBLIKA.CO.ID, GIANYAR -- Tim Mutiara Hitam berhasil menaklukkan tuan rumah Bali United 2-1 di Stadion I Wayan Dipta, dalam lanjutan Liga 1, Ahad (23/4) petang. Persipura mendedikasikan kemenangannya akhir pekan ini untuk aktris Julia Perez yang sedang berjuang dengan penyakitnya.

"Kemenangan kami ini untuk masyarakat Papua dan rekan kami, Julia Perez," kata Media Officer Persipura, Bento Watubun, Ahad (23/4).

Julia Perez alias Jupe merupakan sahabat dekat dari pemain-pemain Persipura. Aktris yang sedang berjuang melawan kanker serviks yang sudah dideritanya selama beberapa tahun terakhir itu ikut menghadiri peluncuran tim Persipura pada 2010.

Persipura pada tahun yang sama juga keluar sebagai pemenang. Bento mengatakan wajar jika kemenangan tim kali ini juga dipersembahkan untuk Julia Perez. Kebetulan, Julia Perez juga sempat menjadi agen pemain.

Manajemen Persipura dalam waktu dekat juga berencana menjenguk Julia Perez yang sedang dirawat di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) Jakarta. Bento dan seluruh pemain mendoakan Jupe tetap kuat menjalani pengobatan sampai sembuh.

Persipura menang lewat gol Marinus Manewar pada menit keempat dan gol bunuh diri Abdul Rahman.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement