Selasa 25 Apr 2017 15:15 WIB

Maitimo tak Sabar Segera Bela Persib

Rep: Febrian Fachri/ Red: Israr Itah
Pemain Persib Bandung Raphael Maitimo
Foto: Mahmud Muhyidin
Pemain Persib Bandung Raphael Maitimo

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Gelandang anyar Persib Bandung Raphael Maitimo sudah tidak sabar kembali merumput. Sejak dikontrak Maung Bandung pada awal 2017 ini, pemain berdarah Indonesia-Belanda tersebut belum juga tampil di Liga 1 Indonesia. Maitimo absen di dua laga awal Persib karena mengalami iritasi pada matanya.

"Sudah dua laga saya tidak main karena kemarin mata saya belum baik. Semoga pada laga berikutnya lawan Sriwijaya sudah bisa main," kata dia, Selasa (25/4).

Bekas pemain Feyenord Roterdam tersebut sebenarnya sudah direkomendasikan berlaga pada pekan kedua Liga 1 kala Persib menghadapi PS TNI di Stadion Pakansari. Namun, pelatih Djadjang Nurdjaman masih enggan menurunkannya.

Saat ini. kata bekas pemain Mitra Kukar dan Sriwijaya FC, ia masih berada di bawah kontrol tim dokter Persib. Ia ingin cedera yabg diderita segera berakhir.

"Saya akan terus konsultasi dengan dokter supaya segera sembuh," ujar Maitimo.

Pemain 34 tahun ini diharapkan segera pulih karena Maitimo dibutuhkan untuk mendampingi Michael Essien di lini tengah Persib. Sebab, Gian Zola yang semula diplot sebagai salah satu gelangdang kreator permainan sedang dipanggil latihan persiapan SEA Games tahun ini.

Maitimo yakin dia akan segera memberikan kontribusi maksimal untuk Maung Bandung. "Kami akan membuat Persih meraih banyak kemenangan ke depannya," ujar Maitimo. 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement