Selasa 25 Apr 2017 16:31 WIB

Isco Dilaporkan Sepakat Bertahan di Madrid Sampai 2022

Rep: Febrian Fachri/ Red: Israr Itah
Gelandang Real Madrid, Isco.
Foto: EPA/Sergio Barrenechea
Gelandang Real Madrid, Isco.

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Gelandang Real Madrid Francisco Roman Alarcon atau Isco dilaporkan sudah mengakhiri segala spekulasi tantang kelanjutan karirenya di Santiago Bernabeu. Isco dilaporkan sepakat menandatangani perpanjangan kontrak dengan juara Liga Champions 11 kali itu sampai Juni 2022.

Dikutip dari Marca, Selasa (25/4), Isco sepakat menambah durasi kontrak di Madrid karena ada jaminan dari Presiden Florentino Perez bahwa DIA akan jadi gelandang masa depan El Merengues. Andalan Madrid di tengah saat ini, Luca Modric sudah mulai menua. Pada usia 32 tahun, kemampuan Modric perlahan mulai menurun. 

Isco akan diplot sebagai jenderal lapangan tengah andai Modric tak lagi ada di Santiago Bernabeu. Pemain berusia 25 tahun akan mengomandoi serangan Los Blancos dari tengah.

Selain jaminan masuk tim reguler. Pundi-pundi keuangan Isco juga ditambah Madrid. Gaji Isco akan dinaikkan menjadi 6 juta euro (Rp 86 miliar) per tahun. Sehingga, klub lain akan segan menawar bekas pemain Valencia dan Malaga itu.

Sebelumnya Isco banyak dibicarakan karena diincar sejumlah klub besar Eropa. Arsenal, Tottenham Hotspur, dan Juventus dilaporkan meminatinya. Sebab, kontrak awal Isco di Madrid hanya sampai Juni 2018. Ia pernah menyiratkan tak akan memperpanjang kontrak karena jarang mendapat jatah tampil di tim utama Los Blancos.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement