Selasa 25 Apr 2017 16:52 WIB

Hampir Pasti Lepas dari Degradasi, Palace Target Finis Lebih Tinggi

Rep: Lintar Satria Zulfikar/ Red: Israr Itah
Jason Puncheon
Foto: Reuters/John Sibley
Jason Puncheon

REPUBLIKA.CO.ID, LIVERPOOL --Cyrstal Palace merasa belum aman walaupun mereka kini sudah terpaut tujuh angka dari tim zona merah seusai kemenangan dari Liverpool 2-1. Ini diungkapkan oleh kapten Palace  Jason Puncheon.

Palace kini mengumpulkan nilai 38 dari 33 laga dan menempati posisi ke-12. The Eagles berpeluang menanjak ke peringkat sembilan andai bisa menaklukkan Tottenham Hotspur pada laga Kamis (27/4) dini hari WIB.

Peluang ini membuat para pemain Palace semakin bergairah untuk terus memetik kemenangan. Sebelumnya, the Eagles membuat kejutan dengan menaklukkan Arsenal, Chelsea, dan Liverpool.

"Ini sangat luarbiasa dan saya sangat senang pada setiap menitnya. Tapi, untuk saya, yang terpenting kami tetap naik," kata sang kapten dikutip dari laman resmi klub, Selasa (25/4).

Puncheon tidak ingin cepat puas atas kemenangan mereka dari Liverpool. Ia mengatakan timnya masih memiliki banyak pertandingan tersisa. 

"Kami ingin menyelesaikan musim ini di klasemen tertinggi yang kami bisa," ujar dia.

Puncheon mengatakan ia ingin memastikan secara matematis Crystal Palace tetap aman untuk berada di Liga Primer Inggris. Itu artinya, timnya harus memetik dua kemenangan lagi dengan asumsi Swansea City yang berada di batas atas zona merah memenangan empat pertandingan sisa mereka.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement