Selasa 25 Apr 2017 18:47 WIB

Barzagli: Pogba Tetap Sahabat Kami

Rep: Febrian Fachri/ Red: Andri Saubani
Andrea Barzagli, Juventus
Foto: EPA/DANIEL DAL ZENNARO
Andrea Barzagli, Juventus

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN – Bek senior Juventus, Andrea Barzagli mengatakan bekas bintang I Bianconeri Paul Pogba turut bahagia dengan keberhasilan lolos ke semifinal Liga Champions. Barzagli mengungkapkan, Pogba mengatakan padanya bahwa ia ingin bersama lagi dengan pemain-pemain Juventus. “Pogba tetap sahabat kami. Dia mengatakan kepada pemain Juventus bahwa ia rindu untuk bersama lagi (di Turin)" kata Barzagli, dikutip dari Calciomercato, Selasa (25/4).

Pogba meninggalkan Juventus awal musim ini. Pemain nyentrik asal Prancis tersebut mudik ke klub lamanya Manchester United dengan memecahkan rekor transfer dunia senilai 105 juta euro. 

La Vecchia Signora, kata Barzagli, sama sekali tidak pernah meratapi kepergian Pogba. Juventus, kata bek, 35 tahun itu sejak dulu merupakan tim yang tak pernah gusar ditinggalkan pemain bintang. Inti dari kekuatan Juventus kata bekas bek Palermo itu adalah kebersamaan tim dan mindset kebesaran Juventus dalam sejarah Italia.

Juventus berpeluang menjuarai Liga Champions musim ini. Mereka lolos ke semifinal usai menyingkirkan Barcelona di perempat final. Pada babak semifinal Juventus akan berhadapan dengan pimpinan klasemen sementara Ligue 1 Prancis AS Monaco. Pogba bersama Iblis Merah juga berjuang di kompetisi Eropa kasta kedua yakni di Liga Europa. MU juga lolos ke semifinal dan akan menantang kuda hitam asal Spanyol Celta Vigo.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement