Rabu 26 Apr 2017 04:11 WIB

Presiden FIGC Yakin Juventus Mampu Raih Treble

Rep: Ahmad Fikri Noor/ Red: Teguh Firmansyah
Juventus
Juventus

REPUBLIKA.CO.ID, ROMA -- Presiden Federasi Sepakbola Italia (FIGC) Carlo Tavecchio yakin Juventus dapat merengkuh gelar Treble Winner musim ini. Si Nyonya Tua saat ini tengah nyaman menduduki puncak klasemen Serie A Italia dengan selisih delapan poin dari AS Roma yang berada di posisi runner up. Juve akan menghadapi Lazio dalam partai final Coppa Italia dan melawan Monaco dalam babak semi final Liga Champions Eropa.

"Juventus punya segalanya untuk meraih Treble, namun mereka tak boleh meremehkan Monaco," ujar Tavecchio seperti dikutip Football Italia, Selasa (25/4).

Tavecchio mengingatkan Monaco saat sedang terus mencari kemenangan. Meski begitu, ia tetap yakin anak asuh Allegri memiliki kualitas dan pengalaman yang bisa membuat Juve tetap melaju.

"Kami tentu sangat berharap mereka (Juventus) bisa terus melangkah di Liga Champions. Kemenangan wakil Italia akan sangat berpengaruh dalam persepakbolaan kami," ujarnya.

Sepakbola Italia di level Eropa semakin menunjukkan peningkatan. Penghuni peringkat keempat klasemen Serie A pun kembali bisa berkiprah di Liga Champions mulai musim depan. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement